MARQUEZ BERADA DIBAWAH TEKANAN

Marquez lagi-lagi gagal meraih poin usai terjatuh di Grand Prix (GP) Aragon pada akhir pekan lalu. Ini adalah kelima kalinya pembalap 22 tahun itu harus menyelesaikan balapan secara prematur, sehingga membuat gap dengan Lorenzo dan Valentino Rossi semakin besar.

“Dia memiliki kecelakaan yang serupa saat bertarung di GP Jerez. Saya pikir dia telah melakukan banyak kesalahan dibanding biasanya,” kata Lorenzo, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Sabtu (3/10/2015).

“Mungkin semua ini terjadi lantaran awal musimnya yang tak menyenangkan sehingga membuat dirinya berada di bawah tekanan,” lanjut juara dunia dua kali itu.

Meski demikian, pembalap berjuluk X-Fuera itu enggan memandang remeh . Menurutnya, kegagalan di GP Aragon akan memotivasi The Baby Alien untuk meraih kemenangan di empat seri tersisa.

“Dia telah bertarung dengan saya untuk kemenangan dan saya pikir Marquez akan kompetitif di Jepang (GP selanjutnya). Tapi, kami akan mengambil peluang ini (terpuruknya Marquez) untuk mengambil gelar juara tim dan dominasi musim ini,” tutupX-Fuera(.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.