MOTO GP JEUNG F1 SIAP BALAPAN DI INDONESIA, IEU KOMENTAR TI JOKOWI

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo () menyambut positif rencana Pemerintah Indonesia untuk hadirkan MotoGP di Sirkuit Sentul.

Jokowi membandingkan Indonesia dengan keberhasilan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Kedua negara tersebut terlebih dahulu berpartisipasi dalam olahraga MotoGP dan Grand Prix FormulaOne (F1).

Menurut data yang diterima, sebagian besar orang Indonesia menonton balapan FormulaONe (F1) serta MotoGP di Negara Singapura dan Malaysia,” ucap pria berusia 54 tahun itu seperti dilansir dari Foxsportsasia Kamis (8/10/2015).

Pendapat Jokowi juga didukung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan, Basoeki Hadimoeljono. Sang Menteri siap memberikan dukungan infrastruktur demi Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP.

“Jika sebuah negara kecil seperti Singapura bisa mengadakan acara seperti itu, kita juga bisa mengadakannya. Kementrian pekerjaan umum dan perumahan siap mendukung dengan pembangunan infrastruktur,” ujar Menteri PU, Hadimoeljono. (.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.