NAHA SOSOK PANGLIMA VIKING MAU DI PILEMKAN ?! INI ALASANNYA !

Sebuah rumah produksi yang berisikan , berniat mengangkat kisah , (Alm) ke layar lebar. Film yang disutradarai Slamet Budiono ingin memperkenalkan sosok pemain ke-12 yang terkenal sangat loyal ini.

“Semua tahu Persib, tapi mungkin ada sosok yang belum tahu di balik luar biasanya dukungan bobotoh,” ujar wakil pimpinan produksi film ini, Fajar Suryasutari.

Persiapan filmnya sendiri saat ni masih dalam proses penyusunan naskah. Bahkan Fajar menambahkan, pembuatan film ini didukung oleh orang-orang yang ahli di bidangnya dan profesional.

“Saat ini masih persiapan produksi di tahap penyusunan naskah. Kita kerja bareng kru crew yang biasa kerja sama dengan Christine Hakim, Hanung Bramantyo, dan lainnya,” tambahnya.

Dalam proses penyusunan naskah, lanjut Fajar, pihaknya dibantu Mia Beutik yang merupakan istri dari (Alm) Ayi Beutik. “Keluarga (Mang Ayi) mendukung. Kita beri naskah ke teh Mia untuk mengoreksi bila ada kesalahan.” ucapnya.

Dalam film tersebut, Fajar menjelaskan, akan ada pesan moral yang sangat bagus.

Sepakbola yang ingin maju, dan sosok Mang Ayi yang punya loyalitas tinggi dalam membesarkan Persib, bobotoh, dan lainnya,” ungkapnya.

Dalam penentuan pemerannya sendiri, Fajar mengaku akan sangat selektif menentukan sosok yang mempunyai putra bernama Jayalah Persibku. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.