NEYMAR MENGRASA DIACUHKAN SUPORTER BARSA. EUH!

Bintang , , mengakui tidak mendapatkan dukungan dari para suporter El Barca kala berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada laga penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Pada partai tersebut, Barcelona harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan. Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Bayer Leverkusen mampu mencetak gol lewat Kyriakos Papadopoulos pada menit ke-22. Alhasil, para suporter sempat bersiul sebagai bentuk kekecewaan terhadap performa tim pujaannya.

Memasuki 10 menit jelang akhir laga, Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Sergi Roberto. Selang dua menit kemudian, Luiz Suarez akhirnya berhasil memberikan kemenangan Azulgrana.

“Sulit rasanya ketika para suporter tidak bersama kami. Aku sangat senang atas kemenangan ini, tetapi kami mengalami banyak kesulitan untuk memenangi laga tersebut,” ujar Neymar kepada AS, Rabu (30/9/2015).

“Hal yang terpenting adalah menang. Kami melakukan segalanya untuk mencetak gol dan akhirnya kami menang. Aku telah menjalankan tugas. Kami perlu mengetahui bagaimana caranya bermain tanpa Messi,” lanjut pemain Brasil berusia 23 tahun tersebut. (.id/Reno fr/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.