PAMAEN 16 TAUN IEU BAKAL JADI TUMPUAN MILAN !

Kiper muda berusia 16 tahun, Gianluigi , tak henti jadi buah bibir setelah terus jadi starter AC Milan dalam dua pertandingan terakhir. Kebanyakan orang menganggap fenomena ini sebagai kejutan karena sulit mempercayai penjaga gawang yang belum genap 17 tahun, jadi kiper klub pengoleksi tujuh gelar Liga Champions.

Namun bagi sang agen, Vicenzo Raiola, hal itu bukanlah kejutan karena dia sudah memprediksinya. Selain itu ia juga memprediksi bahwa Donnarumma akan jadi kiper utama I Rossonerri dalam 20 tahun ke depan.

“Bagi publik Gigi [Donnarumma] adalah sebuah kejutan, tapi itu tidak berlaku bagi kami. Namun jika Milan berada dalam kondisi krisis, keputusan lain bisa diambil. Tidak hanya dengan pemain, tapi oleh klub, seperti yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva,” tutur Raiola, seperti dikutip MilanNews.

“Meski begitu, kami percaya Milan akan kembali ke Liga Champions dan dia akan menjadi kiper Rossoneri selama 20 tahun ke depan seperti yang telah dilakukan oleh Buffon bersama Juventus,” pungkasnya optimistis. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.