ROSSI AYEUNA KEHILANGAN NGARAN BESARNYAH !

Valentino Rossi seakan telah menjadi ikon dalam ajang MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, dengan aksi tendang yang dilakukan rider Movistar Yamaha itu kepada Marc Marquez mulai menimbulkan spekulasi mengenai nama besarnya sebagai atlet profesional.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer tim Aprilia, Romano Albesiano. Ia mengaku bahwa aksi tendang yang dilakukan oleh pemilik julukan The Doctor tersebut membuat nama besarnya sebagai legenda MotoGP telah hilang.

“Saya merupakan pengemar Valentino Rossi sejak ia berada di tim ini. Akan tetapi, apa yang dilakukannya kepada Marc di balapan tadi membuat rasa hormat kami kepadanya hilang,” ucap Albesiano, seperti dikutip Speedweek, Minggu (25/10/2015).

“Insiden itu sangat memalukan untuk seorang pembalap dengan nama besar seperti Vale. Akan tetapi, saya secara pribadi masih berharap ia tetap berada di ajang ini, dan memperbaiki keselahannya itu dengan prestasi yang lebih baik lagi,” tutupnya. (.id/RF/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.