ROSSI BANTAH JADI TES RIDER DI SUPERBIKE

Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino , santer dikabarkan bakal jaditest rider Yamaha untuk ajang World Superbike (WSBK) musim depan. Seperti diketahui, Yamaha memang baru saja memastikan comeback ke WSBK. Namun, The Doctorakhirnya membantah rumor ini dalam sebuah wawancara dengan GPOne, Jumat (2/10/2015).

Kabar ini menyeruak setelah Rossi kerap terlihat berlatih di Sirkuit Misano, San Marino, setiap hari Kamis di atas motor Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M, baik saat siang maupun malam hari. Tujuh kali juara dunia MotoGP itu pun dicurigai akan membantu persiapan Tim Garputala untuk kembali ke WSBK.
“Saya sempat membaca gosip itu dan saya akan sangat senang bila harus menjadi test rider resmi mereka!” buka The Doctor sembari tertawa.
“Tapi, gosip itu sama sekali tidak benar. Tapi, saya memang menyukai motor R1, dan saya yakin motor itu akan tampil hebat di WSBK. Jujur saja, saya akan sangat mau bila harus menjajal R1 versi WSBK, tapi saya tak akan menjadi test rider mereka,” terangnya. (.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.