ROSSI SEMPAT INGIN NGOMONG KIEU KA MARQUEZ DI ATAS TREK !

Rider Movistar Yamaha, Valentino , mengungkapkan alasannya mengapa ia melebar dan seolah menggiring Marc melebar juga di tikungan ke-14 di Sirkuit Sepang. Pada saat itu, Rossi ingin menghentikan dan mempertanyakan apa maksud pembalap Spanyol tersebut terus menyerangnya sepanjang balapan.

Bukan tanpa alasan Rossi melakukan hal tersebut. Marquez memang berulang kali menyerang The Doctor sejak awal balapan dengan manuver-manuver berbahaya. Sayangnya, apa yang dilakukan rider bernomor 93 sedikit banyak memancing emosi Rossi.

“Saya hanya ingin membuatnya melebar dan melambat. Karena sebelumnya di Australia dia juga melakukan “permainan kotornya”. Lalu ketika saya melebar, dan semakin melebar saya hanya ingin memperlambat laju kami,” jelas Vale mengutip laman resmi MotoGP, Rabu (28/10/2015).

“Setelah melebar, oke, saya pikir kami akan berhenti dan saya akan bertanya kepadanya ‘Brengsek, apa yang kau lakukan?’ Namun pada saat itu kami bersentuhan. Motornya menyentuh kaki saya, dan saya kehilangan pijakan saat itu,” terangnya seperti dilansir Okezone.com. (.id/RF)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.