SERANGAN JANTUNG KEMBALI RENGGUT NYAWA PEMAIN SEPAKBOLA

Berita duka kembali datang dari dunia sepak bola. Kapten tim nasional (timnas) Iran yang bermain untuk klub Persepolis, Hadi Norouzi meninggal karena mengalami serangan jantung pada Kamis (1/10/2015) waktu setempat.

Norouzi meninggal dalam keadaan tidur dalam usia 30 tahun, menurut laporan dari media lokal. Pemain yang berposisi sebagai striker itu mencetak 26 gol dari 150 penampilan di Liga Iran dalam kurun waktu tujuh tahun.

Kabar ini tentu mengejutkan bagi pengamat dunia sepak bola Asia, tak ada yang menyangkan di usia semuda itu Hadi sudah mengembuskan napas terakhirnya. Federasi Sepak Bola Asia (AFC) pun sampai memberikan ucapan belasungkawa karena salah satu atlet terbaik dari wilayah Asia meninggalkan dunia.

“Konfederasi sepak bola Asia ingin berbelasungkawa terkait meninggalnya kapten Persepolis, Hadi Nouruzi yang meninggal di usia 30 tahun pada hari Kamis waktu setempat.”

“Ucapan doa dari AFC, Federasi Sepak Bola Iran dan komunitas sepak bola Asia dipanjatkan kepada keluarga dan teman dari Norouzi,” demikian pernyataan dari AFC. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.