SUMPAH PEMUDA TEH NAON, TEP ?

Menurut , Hari Sumpah Pemuda harus dimaknai dengan bersikap positif. “Negara ini (Indonesia) dibangun lewat semangat para pemuda yang mempersatukan segala perbedaan. Jadi saat Indonesia sudah bersatu dan merdeka, sudah semestinya pemuda di zaman sekarang berbuat hal-hal yang positif dan menghindari hal-hal negatif,” papat Àtep seperti dikutip galamedianews, Rabu (28/10).

Dia menambahkan, dalam lingkup sepak bola, semestinya sepak bola menjadi alat pemersatu bangsa. Tapi kenyataannya saat ini masih terjadi bentrokan antar suporter. Seperti yang terlihat dalam rivalitas superter () dengan Persija (Jakmania).

“Sebagai pemain saya merasa sedih karena masih ada kericuhan yang terjadi antara suporter. Berharap kedepannya tidak terjadi lagi karena tentu hasilnya sia-sia,” tambah Atep.

“Kalau jadi pemain bola, maksimalkan potensi dengan berprestasi di bidang bola. Juga dengan profesi lainnya seperti seniman dan bidang lainnya selalu tonjolkan karya-karya nyata sebagai bukti eksistensi dan prestasi pemuda. Saya yakin generasi muda ke depannya semakin maju,” tutur Atep seperti dilansir bolalob.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.