SUPORTER BAYERN MUNICH PROTES HARGA TIKET !

Arsenal mendapat kritik keras atas harga tiket yang “mustahil” oleh kelompok fan Munich, yang berencana melakukan protes dalam lawatan ke Emirates Stadium pada pertandingan Liga Champions akhir bulan ini. Juara Bundesliga terbang ke London pada 20 Oktober tapi kelompok suporter FC Worldwide mendesak fans untuk tidak tinggal diam menyusul “harga tiket yang berlebihan”.

Kelompok suporter mengklaim harga tiket termurah yang tersedia adalah £64 yang akan meningkat hingga £74 dengan tambahan biaya lain dan ongkos kirim. Mereka menilai angka ini tidak masuk akal bagi banyak fans sepakbola.

“Kami tidak akan memasuki sektor tandang untuk lima menit pertama pertandingan FC melawan FC Bayern Munich pada 20 Oktober 2015,” demikian pernyataan di laman Facebook mereka.

“Kami akan mengambil langkah ini untuk menarik perhatian terhadap mahalnya harga tiket untuk pertandingan ini. Tiket termurah untuk fase grup dibanderol £64, yang dengan tambahan biaya dan ongkos kirim akan membebani fans Bayern hampir €100.” imbuhnya. (.id/RF/Goal.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.