TENIS: KABUT ASAP GANGGU TURNAMEN CHINA TERBUKA! EUH!

Kabut asap berlevel berbahaya mengganggu pelaksanaan turnamen China Terbuka 2015. Para penonton terpaksa menonton pertandingan dengan mengenakan masker pelindung hidung dan mulut.

Mereka juga khawatir kabut asap tersebut bisa memengaruhi kesehatan para petenis yang bertanding di China Open. “Kabut asap ini jelas berbahaya bagi atlet. Saya rasa sponsor atau pemerintah seharusnya telah memecahkan masalah ini. Tetapi tak ada yang melakukannya,” ujar salah seorang penonton, Ren Yumei, 39, seperti dilansir CNN, Rabu (7/10/2015).

Pada Senin (5/10/2015), petenis asal Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, harus mendapat perawatan medis saat kalah bertarung melawan petenis Austria, Andreas Haider-Maurer, karena kepalanya pusing. Tsonga enggan berspekulasi tentang penyebab sakit kepala yang dialaminya.

Namun, komentar blak-blakan disuarakan petenis nomor 42 dunia, Martin Klizan. Melalui postingan di Facebook, petenis asal Slowakia tersebut mengatakan polusi di Beijing telah menyebabkan batuk parah. Dia juga menolak kembali tampil di Beijing, kecuali cuaca sudah lebih baik. Belakangan Klizan menghapus postingan tersebut, namun screenshottulisannya sudah terlanjur beredar luas di media sosial.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, sepertinya tidak terganggu oleh polusi tersebut. Namun, petenis Serbia ini sempat mengatakan kualitas udara di Tiongkok memang tidak ideal. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.