UNITED JUARA PREMIER LEAGUE JIKA MAMPU MENANG DI EMAIRATES

Big match Manchester kontra Arsenal akan tersaji di Emirates Stadium pada Minggu 4 Oktober 2015 WIB. Dipastikan partai nanti akan berlangsung seru. Pasalnya, dalam kondisi onfire dan Arsenal yang ingin bangkit setelah menderita hasil buruk di Liga Champions.

Pertandingan tersebut tidak luput dari pengamat sepakbola, Paul Merson. Ia memberikan pernyataan cukup mengejutkan jelang big match tersebut. Meski banyak mengkritik mengenai performa pada musim ini, pria berusia 47 tahun tersebut tidak segan mengatakan United akan menjadi juara Premier League musim ini jika mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium.

“Ini merupakan pertandingan besar. Saya sudah mengkritik United sepanjang musim. Tapi yang jadi pertanyaan, mereka justru tampil sangat baik. Jika mereka (United) memenangkan pertandingan, Anda harus memasukkan United sebagai kandidat juara,” ujar mantan pemain Arsenal pada 1985-1997 itu, seperti diwartakan Express, Jumat (2/10/2015).

“Menurut saya, kemenangan di Emirates akan membuat United menjadi salah satu tim favorit. United mungkin bukan tim yang luar biasa, tapi mereka tidak pernah melakukan kesalahan,” tutupnya.  (.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.