UNITED NYIAPKEUN LAGA TESTIMONIAL KEUR WAYNE ROONEY

Manchester United telah menyatakan bahwa pihaknya akan menggelar laga testimonial untuk merayakan kebersamaan mereka selama 12 tahun dengan kapten Wayne pada Agustus 2016 mendatang., 30, bergabung dengan United dari Everton di musim panas 2004, dan kini dianggap sebagai salah satu pemain besar sebagaimana ia yang telah mengemas 236 gol dari 493 penampilannya untuk Setan Merah. Kapten tim nasional Inggris itu hanya berjarak dua gol untuk melewati rekor Denis Law (237) dan tinggal butuh 14 gol lagi untuk melampaui rekor sepanjang masa yang dicetak Sir Bobby Charlton (249).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat untuk mewujudkan laga testimonial ini,” ujar Rooney di laman resmi klub. “Yang utama saya ingin berterima kasih kepada suporter atas dukungan mereka yang luar biasa buat saya dan tim ini sejak saya bergabung.

“Pertandingan itu jelas akan menjadi spesial buat saya dan keluarga saya, namun saya harap itu akan menjadi malam perayaan bagi semua yang terlibat dan bahwa kami bisa memberikan satu atau dua kejutan.

“Terlepas itu, saya berharap fans akan datang dan membantu mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk badan amal yang luar biasa ini, yang mana semua sangat dekat dengan hati saya untuk berbagai macam alasan.” (.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.