VAN GAAL: CITY FAVORIT DI DERBI MANCHESTER IEU !

Manajer Manchester United Louis van Gaal menyatakan, Manchester difavoritkan untuk memenangi pertandingan saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB. The Citizens masih memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin, unggul dua angka dari United. Jika menang, The Red Devils akan menggusur posisi sang rival. Meski begitu, van Gaal menganggap posisi favorit itu tidak berarti apa-apa.

“Anda harus tanyakan fans. Tidak begitu penting siapa yang favorit, ketika Anda melihat fakta mereka ada di peringkat pertama dan kami kedua atau ketiga, saya pikir, mereka difavoritkan.” ujar van Gaal dalam sebuah konferensi pers, Jumat (23/10).

“Buat saya, ini bukan masalah. Saya harus melakukan tugas saya. Anda harus bekerja dengan lebih rasional dan bukan emosional. Buat fans, ini sangat emosional. Saya tinggal di desa dan ini adalah pembicaraan kota. Kami harus menyiapkan pertandingan. Kami memiliki kurang sehari, jadi ini lebih sulit. Kami berharap bisa mengalahkan Manchester City.” (.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.