YAMAHA MENGAKU BAHWA ITU TINDAKAN ROSSI SALAH !

Manajer Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengakui Valentino Rossi melakukan tindakan yang kurang tepat saat beradu cepat dengan pembalap Honda, Marc Marquez. Menurut Jarvis, apa yang dilakukan oleh Rossi bukanlah sesuatu yang sepatutnya terjadi di balapan MotoGP.

“Kami tidak bisa pungkiri bahwa keputusan yang diambil oleh Valentino adalah keputusan yang tidak ingin kami lihat di MotoGP. Di saat yang bersamaan, kami juga merasa bahwa hukuman yang diberikan terlalu berlebihan,” ujar Jarvis seperti diberitakan Crash, Selasa (27/10/2015).

“Apa yang terjadi hari ini adalah hasil dari kompetisi yang terjadi anara Marc dan Valentino dalam beberapa balapan terakhir. Apa yang terjadi di Sepang adalah balas dendam Marc Marquez kepada Rossi karena telah memojokkannya di media,” tambahnya lagi.

“Jika anda menganalisa balapan lebih detil dan mempelajari semua pergerakan Marc, maka tidak ada gerakan yang illegal. Tetapi kita harus melihat gambaran umumnya, apa motivasi dari Marc,” ujarnya lagi.

“Sebuah tendangan adalah suatu hal yang agresif. Saya rasa tidak bijak ketika Rossi mencoba untuk menendang motor seberat 157 kilogram. Saya tidak membela Rossi, tetapi ia bukanlah pembalap yang terbiasa bermain kotor,”tandasnya. (.id/RF/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.