10 MANTAN ATLET NU MENJADI ARTIS ! SAHA WAÈ YA ?!

.id – Tak banyak yang tahu tentang masa lalu dari -artis ini. Mungkin sebagian orang hanya mengetahui setelah sosok mereka tampil di layar kaca. Tapi siapa sangka, jika 10 artis ini adalah mantan -atlet handal di cabang olahraga yang pernah ditekuninya dulu.

Siapa saja mereka ?!

cinta laura

1. Cinta Laura.
Artis yang terkenal dengan logat bahasa Inggris ini ternyata dulunya adalah seorang atlet renang. Ia sempat memenangkan 10 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu dalam kejuaraan renang sekolah internasional di seluruh Indonesia. Tetapi karena operasi usus buntu Cinta tidak diperbolehkan berenang lagi.

 

tya ariestya

2. Tya Ariestia
Jangan macam-macam sama artis ini, dia adalah atlet Taekwondo. Tya pernah menjuarai ajang internasional Indonesia Open dan mulai belajar bela diri asal Korea ini sejak usia 7 tahun.

 

 

kamidia radisti

3. Kamidia Radisti
Presenter yang satu ini adalah atlet renang Indonesia. Ia pernah menjadi peserta pra-PON XIV saat masih duduk di bangku SMP dan berenang melintasi selat Madura untuk sebuah kompetisi.

 

 

joe taslim

4. Joe Taslim
Aktor papan atas Indonesia yang bermain di Fast To Farious 6 ini dulunya adalah atlet Judo. Dia sempat berlaga di kejuaraan internasional dan meraih medali perak di SEA Games 2007.

 

 

samuel rizal

5. Samuel Rizal
Aktor yang terkenal setelah membintangi film Eiffel Im In Love ini adalah atlet basket. Mengawali karier basketnya bersama Satria Muda, Samuel juga pernah mengawakili Indonesia pada kejuaraan three on three di Taiwan. Dia juga pernah terpilih sebagai anggota timnas junior Indonesia.

 

donny kesuma

6. Donny Kesuma
Aktor berperawakan tinggi besar ini adalah seorang atlet softball tanah air. Donny adalah seorang model dan juga presenter.

 

 

 

dede

7. Dede Yusuf
Pemeran “Jojo” di sinetron berjudul “jendela rumah kita” terkenal melalui aktingnya di film catatan si boy. Namun siapa sangka, Dede adalah seorang atlet Taekwondo. Saat ini mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini terjun ke dunia politik dan tercatat sebagai anggota DPR.

 

 

hannah al rasyid

8. Hannah Al Rasyid

Artis cantik yang bermain dalam sinetron “awas ada sule” ini merupakan atlet pencak silat. Karena dibesarkan di London dan mempunyai ayah berdarah Indonesia, Ia pernah mewakili Inggris di ajang pencak silat Internasional.

 

denny sumargo

9. Deddy Sumargo
Nama Denny melejit sat dia masih menjadi atlet basket. Ia disebut-sebut pernah dekat dengan beberapa artis tanah air. Denny sempat tercatat sebagai pemain di Garuda Flexi Bandung, Aspac, dan Satria Muda. Kini Ia menjadi seorang presenter di salah satu program tv nasional.

 

 

prisia nasution

10. Prisha Nasution
Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 ini adalah seorang atlet pencak silat. Ia mencintai olahraga tersebut diawali karena kegiatan ekstra kulikuler. (bobotoh.id/HL/Kapanlagi.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.