20 PERSEN PENGGUNA NARKOBA DI CIANJUR NYAETA PELAJAR !

Bobotoh.id – Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Badan Narkotika (BNN) Kabupaten Cianjur, Husen menyebutkan dari 100 persen pengonsumsi di Kabupaten Cianjur, 20 persen di antaranya adalah pelajar. Husen menyebutkan, konsumsi di kalangan pelajar diCianjur sudah mencapai kata parah. Karenanya, pencegahan terus dilakukan oleh BNNK Cianjur dengan sekolah-sekolah.

Tenjo ieu oge lur: GEUS POE KA 3 |PEMOTOR TERSERET BANJIR CIKUTRA BANDUNG CAN KA PANGGIH

“Beberapa kali, seksi berantas. Membuktikan pelajar positif mengonsumsi narkoba. Sangat mungkin penyebarannya semakin kuat dari waktu ke waktu. Karenanya, pencegahan terus dilakukan,” ujar Husen di SMA PGRI 2 saat menggelar tes urine untuk pelajar, Senin (16/11/2015) seperti dilansir tribunnews.com.

Kepala  SMK PGRI 2 Cianjur, H. Jamhur Hidayat menuturkan, pihaknya sengaja mengundang BNNK Cianjur sebagai upaya sekolah untuk mencegah peredaran narkoba di kalangan pelajar.

“Sengaja kami lakukan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Sekalipun terbukti ada yang mengonsumsi, akan kami bina dan cegah agar tidak terulan lagi,” ujarnya di lokasi tes urine. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.