EL BARSA AKAN INVESTASI DI INDONESIA ! INVESTASI NAON TAH ?

Manajemen terus berusaha memperbesar pangsa pasar mereka di Asia di masa mendatang. Salah satu yang menjadi tujuannya adalah Indonesia dengan rencana membangun klinik sepakbola.  kemarin telah mengikat kontrak sponsorship regional dengan salah satu perusahaan pengharum ruangan di Kuala Lumpur, Malaysia. Managing director Xavier Asensi mengatakan, Blaugrana bakal mendobrak tradisi klub-klub Liga Primer Inggris di kawasan Asia.

Tenjo ieu oge lur: SAYA CAN DIKONTRAK KU PERSIB ! CEUK BELTRAME !

 

“Media sosial memberikan pandangan yang lebih nyata. Kami menghitung jumlah fans kami dengan cara ini. Tapi Anda juga tidak bisa memastikannya, mengingat tidak mudah mendapatkan angka di Tiongkok [terkait dengan aturan ketat tentang jejaring sosial]. Yang kami tahu, Indonesia mempunyai jumlah penggemar sepuluh persen dari total fans kami di seluruh dunia.”

Indonesia saat ini sedang menjalani sanksi FIFA akibat adanya intervensi pemerintah, sehingga Barcelona tidak memungkinkan melakoni tur ke negara ini. Kendati demikian, Asensi menegaskan, hal itu tidak menghentikan niat mereka melakukan promosi di Indonesia.

“Sepakbola bukan FIFA. Sepakbola lebih dari sekadar FIFA. Kami masih bisa masuk ke negara itu dengan berinvestasi langsung di sejumlah klinik kepelatihan, dan bekerja sama dengan rekanan yang tepat, sehingga memberikan pengaruh secara bisnis. Laman kami juga ada yang berbahasa Indonesia,” tegas Asensi seperti dilansir oleh goal.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.