SELAMA DI EMYU, RONALDO TEU NGARTI UCAPAN FERGUSON ! EH ?

Bobotoh.id – Cristiano  mengaku sulit memahami ucapan Sir Alex saat masih berseragam Manchester United. Bahkan, Ronaldo menyebut butuh penerjemah untuk mengerti apa yang dikatakan pria asal Skotlandia tersebut. Kapten timnas Portugal itu pernah membela Setan Merah dari 2003 hingga 2009. Selama di bawah asuhan , Ronaldo mampu menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris dan Eropa.

Tenjo disini: BOBOTOHTV : PERSIB BANDUNG DI PIALA JENDERAL SUDIRMAN

Bagi penyerang 30 tahun tersebut, The Red Devils dan Sir Alex Ferguson adalah dua hal yang tak terpisahkan dalam hidupnya. Bahkan CR7 menyebut Ferguson sebagai ayah di sepak bola. Namun begitu, Ronaldo juga tak menampik jika dirinya sulit mengerti aksen Skotlandia yang diucapkan Fergie.

“Saya masih belum mengerti apa yang diucapkannya. Pada awalnya, saya butuh penerjemah, seorang pria asal Brasil. Tentu saja itu hanya untuk memahami ucapannya,” jelas Ronaldo seperti dilansir Mirror.

“Saya menghargai pekerjaan yang dia lakukan terhadap saya, karena saya belajar banyak hal dari dia. Jadi saya menghargai saat-saat yang luar biasa, namun juga momen buruk karena itu membuat saya tumbuh sebagai pemain,” papar megabintang Real Madrid ini. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.