FREEPORT SUKSES MEMECAH BELAH INDONESIA | KADE LURR..

Bobotoh.id- Kasus dugaan pemerasan terhadap  Indonesia dan pencatutan nama Presiden Joko Widodo, adalah hal yang menarik untuk ditelusuri. Direktur Global Future Institute (GFI) Hendrajit menyebut masyarakat harus tahu, apakah betul Ketua DPR, Setya Novanto melakukan hal tersebut. Dalam diskusi yang digelar di warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015), Hendrajit menyebut yang tak kalah penting untuk disoroti, adalah kesuksesan  Indonesia memecah belah pihak Indonesia. “Yang juga harus disoroti, yaitu kesuksesan membelah pemerintah,” ujarnya.

Kasus tersebut berawal dari laporan Freeport Indonesia kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. Dari rekaman tersebut diketahui Setya Novanto sempat menawarkan diri untuk membantu perpanjangan kontrak dengan pemerintah. Dalam rekaman tersebut diketahui nama Presiden dan nama Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Binsar Panjaitan sempat disebut. Alhasil kegaduhan pun terjadi. Tenjo oge Lurr.. (SIAP-SIAP JADI BOBOTOH ANTI KORUPSI DUNIA TI BANDUNG. Miluan Deui, Sodara-sodarah!)

Media juga tidak ikut membantu mengklarifikasi kejadian sesungguhnya, karena kini semua pihak hanya fokus pada apa yang diduga dilakukan oleh Setya Novanto. Media malah terjebak ke hilir, dan tidak membongkar kejadian yang sesungguhnya,” terangnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.