5 HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEBELUM NONGTON SPECTRE | MEH TEU KAGOK CENAH LURR..

Bobotoh.id- Setelah tiga tahun sejak Skyfall dirilis, Sam Mendes dan Daniel Craig hadir kembali dengan Spectre yang menjadi ke-24 dari sejarah panjang Misi terbaru ini mungkin menjadi yang terberat bagi Bond – dan yang paling personal, ia harus bepergian keliling dunia untuk melumpuhkan organisasi jahat rahasia bernama Spectre. Untuk mempersiapkan Anda menghadapi sekuel yang akan menjadi hit ini, berikut kami sajikan beberapa info agar Anda tidak kagok saat menontonnya. Tenjo oge Lurr.. (SAYAH JAMES BOND)

  1. Petualangan Bond di berbagai negara: Anda akan disuguhkan petualangan Bond di berbagai macam negara seperti Maroko, Italia dan yang lainnya.
  2. Membawa Bond kembali ke akarnya: Film ini juga menghadirkan unsur nostalgia.
  3. Dihantui masa lalu:  Sekuelnya ini juga akan menyoroti masa lalu Bond yang misterius dan tragedi yang menyebabkan ia menjadi seorang yatim piatu.
  4. Musuh yang paling personal: Pejabat pemerintahan Inggris yang berencana untuk mengubah visi dan misi organisasi intelijen M secara radikal.
  5. Aksi terakhir Daniel Craig?: Memang belum ada konfirmasi resmi tapi Spectre bisa menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai 007.

(Bobotoh.id/BBS/maximindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.