5 TAUN GUNTING OPERASI TINGGALEUN NA JERO BEUTEUNG! | BEUH…

Bobotoh.id- Seorang wanita di Turki bernama Hanim Ozgul (67) menggugat seorang dokter yang melakukan kelalaian saat operasi. Dokter tersebut meninggalkan gunting di dalam perut Hanim. Lima tahun lalu, tepatnya tahun 2010, Hanim menjalani operasi kanker rahim. Pasca operasi, Hanim mengeluhkan rasa panas di perutnya seperti terbakar dan sakit. Namun, dokter saat itu menyatakan bahwa rasa sakitnya adalah hal yang wajar karena bagian dari proses pemulihan pascaoperasi.

Bertahun-tahun Hanim merasakan sakit tersebut. Akhirnya, Hanim pergi melakukan pemeriksaan ke rumah sakit lain. Dokter pun melakukan pemindaian sinar X untuk melihat bagian perut Hanim. Dokter terkejut karena hasil sinar X menunjukkan adanya gunting di dalam perut Hanim. Ibu empat anak ini pun langsung menggugat dokter yang melakukan operasi sebelumnya karena telah meninggalkan gunting di dalam perutnya.

Kasus gunting tertinggal ini bukan yang pertama. Gunting juga pernah tertinggal selama 12 tahun di dalam perut seorang pria asal Kazakhstan, Karp Ponomaryov, seusai menjalani operasi. Di Rusia, seorang wanita bernama Aisina Zindusova juga pernah mengalami hal yang sama selama tiga tahun seusai operasi caesar. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.