75% BARUDAK DI INGGRIS PERCAYA UANG BISA BELI KEBAHAGIAAN | KUMAHA LURR..?

Bobotoh.id-  Menurut hasil polling terbaru, 20 persen anak-anak berusia 5 tahun hingga 10 tahun mengatakan bahwa kelak mereka dewasa, hanya ingin menjadi seorang yang kaya raya. Pikiran yang tertanam pada anak-anak tersebut bukanlah sesuatu yang positif. Sebab, bisa jadi, nanti mereka bersedia melakukan apa pun demi merealisasikan keinginan menjadi orang yang kaya di masa depan. Para peneliti mencurigai pengaruh media dalam mengeksploitasi gaya hidup selebritas yang serba mewah dan mudah, akhirnya membentuk pola pikir anak yang demikian. Sebab, menurut hasil polling, dari 1.1338 anak sebanyak 25 persen menjawab mereka ingin jadi terkenal tanpa bekerja keras.

Kemudian, 75 persen lainnya mengungkapkan bahwa uang dapat membeli kebahagiaan. Fakta menyedihkan ini semakin parah dengan pernyataan dari 51 persen orangtua yang memaparkan bahwa anak-anak mereka tidak memiliki prospek karier yang bagus. Lalu, sebanyak 32 persen orangtua mengaku bahwa anak mereka tak cukup pintar dan 27 persen lainnya merasa anak mereka tak memiliki semangat belajar yang tinggi. Tenjo oge Lurr.. (BOCAH IEU LUCU NYANYIKEUN LAGU KEBANGSAAN BARI CEGUKAN)

Fondasi Inggris di masa depan ada pada generasi muda, jangan biarkan pikiran mereka berkembang dangkal dan sempit,” ujar George Charles, juru bicara dari VouchersCodesPro.Co.UK. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.