AFC MENGUTUK ETA SERANGAN TERORIS DI PARIS !

Bobotoh.id – Konfederasi Sepakbola Asia () menyampaikan rasa simpati mereka terhadap insiden serangan di , Jumat (13/11) malam waktu setempat. Sedikitnya, ada 150 orang yang dikonfirmasi terenggut nyawanya akibat serangan yang terjadi di beberapa daerah di Prancis itu.

Tenjo ieu oge lur: FANS NA MESSI LARANG MESSI MAEN DI EL-CLASICO ! EH, NAHA ?

AFC turut bereaksi lantaran salah satu lokasi kejadiannya adalah di luar Stade de France, ketika berlangsung uji coba Prancis kontra Jerman. Pada laga itu, memang sempat terdengar suara ledakan ketika laga berjalan 17 menit. Salah satu bunyi ledakan ada di Pintu J Stadion, ketika seseorang melakukan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang fans.

“Semua orang di sepakbola Asia ikut merasakan pengaruh dari tindakan keji ini, seperti komunitas olahraga lainnya kami terkejut dan sedih,” kata Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, Presiden AFC seperti dilansir laman resmi AFC.

“Hari ini, kita berdiri bahu-membahu dengan semua orang di seluruh dunia mengutuk dan marah dengan serangan ini. Simpati kami yang besar untuk semua orang yang terkena dampak,” tambahnya. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.