AMÈH NAON ?! SUPAYA TERBIASA ! PJS BENTAR LAGI !

Sebelum meninggalkan Bandung untuk berlaga di turnamen Piala Jendral Sudirman di Sidoarjou, berencana menggelar dua kali laga eksebisi menghadapi dua tim lokal asal Jawa Barat.

“Ya kita akan ada dua laga ujicoba sebelum hadapi turnamen, pertama lawan klub lokal Majalengka di sana, yang menurut informasi mereka tim lumayanlah dan pake jasa pemain asing juga, terus yang keduanya lawan praplatda Jabar hari Rabu tempatnya di Bandung, mungkin di Football Plus atau di Pusdikpom,” ungkap pelatih Persib, . ( Nginum Obat Kuat Sebelum Main Bola ! Aya-aya Wae ! Tenjo Disini ! )

Menurut Djanur dua laga eksebisi yang akan dilakukan Persib dirasa cukup, meski para pemainnya belum lengkap.

Meski demikian, Ia tetap berharap, ujicoba timnya kedua yang akan digelar hari Rabu nanti akan bisa duperkuat pemain-pemain yang masih absen karena masih bermain di Habibie Cup.

“Dari sisa waktu dan persiapan yang ada ya saya rasa cukup alhamdulillah, karena pemain kita juga belum kumplit jadi di ujicoba yang terakhir di tanggal 11 kami berharap pemain sudah kumplit, tapi kalo hari minggu yang dari Habibie cup ga ada kalo Jufriyanto, Made, Ridwan, Haryono diharapakan sudah ada,”ujar Djanur (bobotoh.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.