AYA DUA BOM MEMBELEDUGKAN KOTA PARIS ! SUPPORTER PRANCIS & JERMAN PANIK !

Bobotoh.id – Pertandingan uji coba internasional antara dan di Stade de France, Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat, diwarnai ledakan bom dan penembakan. Ledakan bom dan penembakan itu terjadi ketika pertandingan tengah berjalan di babak pertama, pada dua lokasi di Paris. Akibatnya, Presiden Francois Hollande yang sedang menonton pertandingan langsung meninggalkan stadion.

Tenjo ieu oge lur: ZULHAM SUDAH MENGRONSEN CEDERANYA ! KUMAHA HASILNYA ?!

Pertandingan sendiri memang berhasil dilanjutkan hingga usai, dengan Prancis menang 2-0. Ribuan penonton yang jumlahnya nyaris 50 ribu, sudah terlanjur dibuat ketakutan dan memilih untuk tetap tinggal di stadion selama beberapa lama. Alunan musik kemudian diperdengarkan pihak stadion melalui pengeras suara, untuk sedikit meredakan kepanikan dan suasana mencekam yang terjadi.

Setelah setidaknya dua jam, panitia pertandingan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian memastikan para penonton yang terjebak sudah bisa pulang ke rumahnya masing-masing dengan aman. Peristiwa mengerikan itu sendiri dilaporkan CNN telah memakan setidaknya 60 jiwa. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.