AYA PENGGALANGAN DANA DI MEDSOS KEUR MENYIEUN PLTA DI SUKABUMI ! HAYU MILUAN LUR !

Bobotoh.id – Menurut Gamma, penggalangan dana akan menjadi tantangan paling besar bagi proyeknya. Walau masih menghitung jumlah dana yang dibutuhkan, Gamma bergantung pada online crowdfunding. Ia menargetkan akhir tahun 2015 sampai awal 2016 untuk penyelesaian donasi ini agar bisa rampung, sehingga Micro Hydro for Indonesia bisa memulai pengembangan alat dan komponen. Selain menerima donasi, Gamma juga akan berupaya mencari sponsorship, serta terbuka menerima sumbangan ide dan kontribusi dari anak-anak muda seusianya sampai mahasiswa di jenjang perkuliahan agar mendukung proyeknya.

“Proyek ini mengerahkan media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Selain itu, rencananya juga bakal membuka donasi di situs Indiegogo,” ucapnya seperti dilansir Cnnindonesia.com.

Tenjo ieu oge lur: BUDAK SMA UMUR 15 TAUN IEU RÉK MENYIEUN PASOKAN LISTRIK DESA DI SUKABUMI !

“Untuk sekarang masih mau independen dulu. Di masa depan tak menutup kemungkinan jika membuka kerjasama dengan pemerintah. Tapi rencana komersil dan lain-lain masih sangat jauh dan harus dipikirkan lagi,” kata Gamma.

Proyek Micro Hydro for Indonesia diharapkan Gamma dan pihak YABN sudah mulai bisa beroperasi di Ciptagelar, Sukabumi pada bulan Juli 2016 mendatang. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.