BAHAS NUKLIR IRAN, OBAMA TEGASKAN TETAP DUKUNG ISRAEL!

Pertemuan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack dan Perdana Menteri (PM) membuahkan hasil positif. Senin waktu setempat (9/11), dua tokoh dunia tersebut menegaskan kembali komitmen kemesraan mereka.

Setelah selama sekitar satu tahun tidak pernah bertatap muka, tokoh nomor satu AS dan kepala pemerintahan Israel tersebut bertemu di Gedung Putih pada Senin lalu. Selama sekitar dua jam, dua tokoh itu banyak membahas hubungan diplomatik dan kerja sama dua negara.

Obama berusaha meyakinkan Netanyahu bahwa pada tahun terakhir pemerintahannya, AS tetap berada di pihak Israel. Tenjo oge lurr.. (RUSIA AKAN MEMASOK PELURU KENDALI KE )

”Nuklir Iran tetap menjadi bahasan dalam pertemuan tertutup itu. Israel minta jaminan dari AS bahwa Iran tidak akan mengembangkan nuklirnya ke arah senjata,” kata salah seorang sumber Gedung Putih yang merahasiakan identitasnya. Namun, dalam jumpa pers terpisah setelah pertemuan, Obama maupun Netanyahu sama-sama tidak menyinggung tentang nuklir Iran. (Bobotoh.id/BBS/jpnn.com)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.