BALE AYEUNA JADI GURU BAHASA INGGRIS DI MADRID !

Bobotoh.id – Gareth  sudah dua musim lamanya bermain untuk Real . Selain menjadi pemain, kini memiliki pekerjaan baru, yakni menjadi guru Bahasa Inggris bagi para penggawa Los Blancos. Melalui sesi wawancara dengan Telegraph, mengakui bahwa kemampuannya berbicara Bahasa Spanyol masih sangat terbatas. Alasannya, jarang menggunakan Bahasa Spanyol ketika berkomunikasi sehari-hari.

Tenjo disini: MANCHESTER CITY RÉK NGAGANTI LAMBANG KLEUBNA ! EH, JADI KUMAHA ?

Upayanya menguasai bahasa Spanyol makin sulit karena dia justru dijadikan guru oleh rekan-rekannya. Beberapa pemain yang tak bisa berbahasa Inggris justru melatih kemampuannya berbahasa Inggris pada Bale.

“Hanya sedikit yang bisa berbahasa Inggris. Toni Kroos bisa, jadi kami banyak ngobrol. Luka Modric bisa bahasa Inggris. Mateo Kavacic juga bisa. Cristiano, Arbeloa. Semua staf medis. Rafa (Benitez) juga bicara bahasa Inggris,” ucap Bale.

“Masalahnya, banyak orang ingin belajar bahasa Inggris dengan saya. Saya bagaikan guru privat mereka. Jadi, saya tidak bisa belajar bahasa Spanyol dengan cepat. Saya pernah mencoba melakukan wawancara memakai bahasa Spanyol di awal musim. Tidak ada yang paham apa yang saya katakan,” ia menambahkan. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.