BARSA NGAJARKEUN MADRID TENTANG CARA MAEN BAL ! CEUK XAVI

Bobotoh.id – Legenda Hernandez menilai timnya telah memberikan pelajaran sepakbola menyusul kemenangan telak 4-0 atas Real , Sabtu kemarin. Ia bahkan yakin skuat Luis Enrique seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Tenjo disini: BEK REAL MADRID IEU MENGHINA WARTAWAN ! MENGHINA KUMAHA TAH ?

Neymar dan Andres Iniesta termasuk pencetak gol di Santiago Bernabeu, selain brace Luis Suarez, yang membawa The Catalans meraup kemenangan El Clasico secara luar biasa atas rival terbesar mereka.  Hasil tersebut kian menambah tekanan terhadap pelatih Madrid Rafael Benitez, sementara Barca kini unggul empat poin di puncak klasemen setelah melewati 12 laga untuk mempertahankan titel.

Xavi – yang meninggalkan Camp Nou untuk gabung Al Sadd – mengaku terkesan dengan penampilan bekas klubnya meski mereka gagal menorehkan lima gol ‘manita’.

“Meski mereka tidak mendapatkan manita, seharusnya bisa lebih banyak dari lima atas peluang yang mereka punya, Madrid juga memiliki dua atau tiga, tapi Barcelona memiliki lebih dari 20 peluang dan seharusnya mendapatkan lebih banyak gol. Itu pertandingan bersejarah, 4-0 di Bernabeu dan lebih dari itu, dengan cara mereka bermain sepakbola.” ujarnya kepada EFE(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.