BATAL MAÉN DI PJS, STRIKER PERSIJA IEU JADI RANGGALAWE !

Bobotoh.id – Meski tidak bermain dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman bersama Persija Jakarta, tak mengurangi kesibukan seorang Bambang Pamungkas. Tapi, kesibukan yang dijalani pemain yang akrab disapa itu kali ini berbeda dari profesinya sebagai pesepakbola.

Ieu rame lur: DENGAN TANGAN BERLUMURAN GETIH, UMUH MENÈWAK SUPIR BUS !! LOH KENAPA ?!

Ya, Bepe kali ini mencoba-coba untuk menjadi pemain ketoprak. Ketoprak adalah sejenis pentas sandiwara yang diselingi dengan lagu-lagu Jawa, dan diiringi gamelan. Biasanya, tema cerita dari ketoprak diambil dari legenda atau sejarah Jawa.

Bepe pun dengan penuh percaya diri mengunggah foto-foto dirinya saat memerankan Ranggalawe dalam sebuah pentas ketoprak baru-baru ini di akun instagramnya. Ranggalawe sendiri merupakan salah satu pengikut Raden Wijaya yang berjasa besar dalam perjuangan mendirikan Kerajaan Majapahit. Namun dirinya meninggal sebagai pemberontak pertama dalam sejarah kerajaan tersebut. Nama besarnya dikenang sebagai pahlawan oleh masyarakat Tuban.

Tampaknya karakter yang pas bagi seorang Bepe, yang dikenal kerap menjadi pemberontak untuk membela hak-hak rekan seprofesinya di sepakbola. Itu sering dilakukan pemain yang juga menjabat sebagai wakil presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) tersebut. (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.