BENITEZ: HAMPURA EUY ! SAYA SALAH MASANG PAMAÉN !

Bobotoh.id – Rafael , entrenador Real , pasang badan menyusul kekalahan telak 4-0 di tangan . Ia mengaku salah dalam menyeleksi starting XI untuk laga El Clasico d Santiago Bernabeu. Meski semua anggota tim mesti bertanggung jawab atas kekalahan dari skuat Luis Enrique, ia mengaku salah dalam pemilihan starting XI.

Tenjo disini: PAGBE NGARASA KESULITAN ! KESULITAN NAON TAH ?

Kapan pun kami menang atau kalah, kami semua memiliki bagian. Sangat menyakitkan kalah melawan Barcelona, tapi kami perlu peningkatan dan memikirkan tentang laga berikutnya untuk mendapat poin di liga,” aku Benitez.

“Kepribadian tim tidak mengecewakan saya. Ini tim bagus, kami membuat kesalahan dan kami membayarnya. Kami bicara saat jeda bahwa kami bisa masuk ke pertandingan tapi ini menjadi lebih sulit.

“Ini tidak berjalan sesuai yang kami inginkan. Kami ingin menekan, menyerang dan mendapat bola. Kami membuat beberapa kesalahan dan membayar itu. Kami ingin pemain bekualitas dan berpengalaman. Setelah laga, saya harus katakan saya salah memilih starting XI yang salah. Grup ini punya kualitas untuk lebih baik.

“Kami semua bertanggung jawab dan harus menemukan reaksi,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.