BERIKAN NU TERBAIK DI LAGA TERAKHIR !! KATA NÈNG SOFFA !

.id akan melakoni laga terakhirnya di babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS), Senin (30/11/2015) malam ini. PS. TNI akan menjadi lawan dalam laga tersebut. Salah seorang bobotoh girl bernama Soffa Nur Fitri berharap bisa meraih poin penuh sekalipun laga tersebut sudah tidak menentukan lagi.

“Semua lawan dari tim ISL kalah sama PS. TNI. Ini waktunya Persib untuk membuktikan saja. Jangan sampai kalah aja. Walapun sudah gagal, tapi ada persembahan terakhir buat bobotoh. Saya harap sih PErsib bisa raih poin maksimal,” ujar Soffa saat berbincang dengan bobotoh.id.

Soffa pun sepertinya tak kuasa melihat kepergian . Pada laga malam nanti, gelandang Persib ini akan bermain untuk yang terakhir kalinya bagi . Soffa pun mengaku sedih dengan kepergian Konate ke negeri Jiran meskipun menurutnya dalam sepak bola pergi dan datangnya pemain adalah hal yang wajar. “Sedih ya, semua serba terakhir. Laga terakhir Persib di PJS, kan gak masuk 8 besar, laga terakhir untuk Konate juga, tapi mau gimana lagi, namanya juga sepak bola,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)(Foto : Adam Husein/bobotoh.id)

Ieu Rame Lur : Bukti Mun Persib Teh Mendarah Daging !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.