“BERPERANG” NGALAWANAN PS. TNI ! TIDAK ADA LEMPAR HANDUK !!

.id Bandung dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar . saat ini hanya mampu mengumpulkan 3 poin hasil dari 3 kali bertanding, 1 kali menang dan 2 kali kalah. Menghadapi laga terakhirmnya melawan PS. TNI, tentunya enggan menyerah begitu saja. memiliki kesempatan besar untuk mengkandaskan hegemoni PS. TNI yang mampu melibas tiga tim ISL yang berada di Grup C.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman belum mengangkat bendera putih sebagai tanda menyerah. Persib tetap berburu 3 poin sekalipun tiket untuk lolos ke dalam besar sudah terbang dari tangan tim berjuluk Maung Bandung ini. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengaskan jika anak asuhnya akan tampil maksimal, Senin (30/11/2015) malam nanti. Terlebih, pertandingan melawan anak asuh Suharto AD ini merupakan pertandingan peripsahan Persib bersama Makan Konate yang akan hijrah ke Malaysia.

“Masih mencoba, dengan berbuat maksimal dan ada pemain yang tidak bisa tampi, tapi kita coba meraih kemenangan melawan TNI. Kita ngak mau menyerah begitu saja,” kata Djadjang seperti dikutip laman resmi Persib. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Gara-gara Dua Hal Ini, PS. TNI Bernafsu Meledot Persib !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.