BOCAH UMUR 11 TAHUN IEU PENGHASILANA RP.163 RIBU PER JAM ! NGERII LURR !

Bobotoh.id – Bocah ini adalah Mira Modi, Gadis yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 ini mampu menghasilkan uang sendiri dengan menjual kata sandi atau password yang kuat melalui situs dicewarepasswords.com. Modi menciptakan passphrase sendiri yang terdiri dari enam huruf.

Konsep keseluruhan ini adalah membuat password sendiri agar tetap aman. Sepertinya teman-teman saya tidak mengerti, tapi menurut saya ini keren, saya ingin menjadi terkenal karena keadaan ekonomi saya tidak terlalu mujur. Pasti menyenangkan jika bisa punya situs sendiri” ujar Modi seperti yang dilansir Ars Techinica.

Ieu rame lur: KENAPA BUUK HARIONO SELALU GONDRONG ?!!

 

“Menurut saya, password kuat sangat penting. Kita punya komputer canggih yang mudah diretas secara cepat. Belum lagi keberadaan media sosial yang sering banyak spamnya. Jika media sosial diretas mungkin tidak terlalu sengsara, namun bayangkan jika nasib itu menimpa akun bank atau e-mail Anda,” kata Modi.

Jika Modi sedang banyak pesanan, ia mampu menghasilkan sekitar US$ 12 per jam atau setara Rp 163 ribu. Jika dibandingkan, pemasukan Modi sepertiga lebih besar dari upah minimum New York yang hanya US$ 8,75 selama satu jam. Bila dia bekerja selama 10 jam, dia bisa menghasilkan sekitar Rp 1,6 juta dalam sehari. (Bobotoh.id/RF/Sikerok)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.