‘BODYGUARD’ ATOW ‘PATWAL’ NA LORENZO SIAP DAMAI JEUNG ROSSI !

Marc berharap bisa segera menjabat tangan Valentino untuk mengakhiri polemik yang sedang terjadi. The Doctor sempat menuduh pembalap Repsol Honda tersebut memihak kepada Jorge Lorenzo yang menjadi juara MotoGP 2015. Marquez sepanjang GP Valencia membuntuti Lorenzo. Padahal, Baby Alien memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menyalip X-Fuera tapi hal itu tetap tak dilakukan. Tak pelak, publik termasuk Rossi pun mengklaim Marquez bertindak sebagai bodyguard Lorenzo.

Tenjo ieu oge lur: HALOW, KANG BASTIAN, JANGAN SELINGKUH LAGI YAH ! KAN ADA SAYA !

“Saya mengetahui situasi sebelum balapan. Saya tidak bodoh. Sayangnya, saya tidak bisa memenangi lomba karena Jorge luar biasa. Dia adalah yang tercepat di Valencia. Dia memiliki waktu putaran terbaik. Saya tak bisa mengatakan lebih,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Rabu (11/11/2015).

Meski dituduh Rossi sebagai “pelindung” Lorenzo, Marquez berusaha kalem. Pembalap berusia 23 tahun ini pun siap berdamai dengan VR46.

“Tentu saya tidak setuju dengan Valentino. Dia mengkritik saya, Dani (Pedrosa), Honda, Jorge, dan semuanya. Pada akhirnya, saya berharap di masa mendatang tangan saya berjabat tangan dengan dia,” jelas Marquez. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.