BOS SUZUKI YAKIN AYA KONSPIRASI NGAGAGALKEUN ROSSI JUARA DUNIA !

Bobotoh.id – Manajer Suzuki, Davide Brivio, meyakini ada konspirasi untuk menggagalkan upaya Valentino  merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015. Pernyataan Brivio itu merujuk pada komentar Rossi yang menuding Marc Marquez sengaja berperan sebagai pengawal untuk memastikan Jorge Lorenzo menyegel titel juara dunia saat balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pekan lalu.

Ini bukan lagi isu Honda atau Yamaha. Ini tentang masalah menuntaskan misi untuk mencegah Rossi jadi juara dunia. Itu pendapat saya,” ujar Brivio seperti dilansir Autosport, Minggu (15/11/2015).

Tenjo disini: MADRID BANDEROL RONALDO £80 JUTA ! CC: HAJI UMUH !

Brivio tak percaya The Doctor sengaja menjatuhkan Marquez. “Saya sangat yakin Valentino tak bermaksud membuatnya terjatuh. Dia memepetnya (Marquez) sedikit keluar (lintasan), sebagai upaya untuk mengatakan ‘biarkan saya membalap, apa yang Anda lakukan, mari membalap saja, jangan ganggu saya.’ Lalu terjadi crash,” beber Brivio.

Brivio adalah bos Rossi di Yamaha hingga dia hengkang pada akhir musim 2010. Sebagai orang yang sangat mengenal Rossi, dia juga mengomentari insiden antara The Doctor dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akhirnya memicu kontroversi panas. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.