BUFFON: ULAH SIEUN TEROR !

Serangan teror yang menerpa ikut mencuri perhatian Gianluigi . Kiper Italia dan Juventus itu pun juga mengutuk aksi antikemanusiaan tersebut. Namun, ditegaskan , dengan Piala Eropa 2016 di Prancis tinggal hitungan bulan, turnamen tetap harus digelar dan berjalan seperti sedia kala dan menyerahkan sepenuhnya kendali keamanan ke otoritas setempat.

“Tragedi di Paris menghantam langsung ke jantung Anda dan membuat Anda merasa tidak siap, terbuka, semua orang menatakan kami tak boleh takut dan itu adalah kalimat yang tepat, tapi pada akhirnya bukan itu kenyataannya.” kata Buffon, Senin (16/11) seperti dilansir goal.com.

“Semua terserah pada pemerintah untuk memberikan kami rasa aman, mereka menjadi orang yang bisa memastikan pada warganya. Sementara itu, kita semua harus tetap bersatu, bukan hanya sekadar institusi, tapi juga kepada semuanya. Saya setuju denga keputusan laga Inggris melawan Prancis tetap dilangsungkan pada Selasa, karena sepakbola harus dan tetap menjadi insturmen kebersamaan, keindahan, kebahagiaan dan kedamaian,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.