BUNGAHNYA SIDIK SAAT BERGABUNG DENGAN TIM IMPIAN ! ALHAMDULILLAH !

Mendadak dipanggil oleh Pelatih membuat kiper Diklat , reuwas. Nama Sidik sendiri sebenarnya tidak ada dalam daftar rekomendasi pelatih Diklat Persib, Budiman Yunus untuk Djajang Nurdjaman

Budiman sendiri sebenarnya telah mengajukan lima nama pemainnya untuk bergabung dengan skuat senior di yang berlangsung 10 November mendatang. Namun, Djajang hanya mengambil dua dari lima nama tersebut dan memanggil Sidik untuk menggantikan peran Shahar Ginanjar yang hengkang ke Mitra Kukar.

“Saya juga kaget, karena sebelumnya Pak Budiman (Pelatih Diklat Persib) bilang kepada saya untuk siap-siap bergabung dengan tim Pelatda PON Jawa Barat bukan senior. Saya merasa tidak percaya jadinya bergabung dengan tim impian,” ujar Sidik seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Masuk ke dalam skuat Persib Senior sendiri menjadi peluang bagi Sidiq untuk menambah jam terbangnya. Sidiq pun mengatakan, dirinya akan banyak menimba ilmu dari para seniornya yakni I Made Wirawan dan Deden Natsir.

“Saya akan manfaatkan ini untuk menambah ilmu saya. Main atau tidak itu tergantung pelatih. Akan menyenangkan dapat tambahan ilmu dari senior-senior dan saya akan menjaga kepercayaan PERSIB dan menjaga nama baik Diklat PERSIB untuk selalu memberikan yang terbaik,” ucap Sidik.

Pengambilan 3 orang pemain asal Diklat Persib ini tak lepas dari regulasi baru yang diterapkan panitia PJS. melalui CEO nya yang juga ketua pelaksana PJS mewajibkan setiap tim peserta memasukan 2 nama pemain U-21 nya didalam susunan daftar pemain inti. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.