CEUK DJANUR MAH INI TEH PERSIAPAN TERBURUK PERSIB ! DUH EUY !

Sebagian pemain Bandung yang bermain di Habibie Cup dipastikan baru akan bergabung minggu depan. Hal tersebut dikatakan pelatih , , Jumat (6/11/2015)

“Insya Allah minggu depan, besok belum karena kan masih banyak yang masih di Sulawesi Selatan. Karena kan disana finalnya baru nanti tgl 10, dan rata-rata masuk semifinal semua tim Abdul Rahman yang bermain di Sidrap dan Zulham di Pare-Pare keduanya masuk final, jadi kita tunggu sampai minggu depan,” ucap Djanur di Mess Persib. ( Wasit Dikoncian Di Kamar Mandi, Kenapa ?! Tenjo Disini ! )

Pelatih asal Majalengka inipun mengaku merasa persiapan timnya menghadapi turnamen Piala Jendral Sudirman tidak ideal. Bahkan Ia pun menilai ini adalah persiapan yang paling buruk yang dilakukan timnya dari sebelum-sebelumnya, meskipun Ia tidak mau hal tersebut menjadi alasan dirinya untuk tidak memberikan hasil yang terbaik.

“Ya dari awal seperti pernah saya sampaikan, kan katanya meski mereka maen dan kondisi fisik terjaga tapi kan kalau kita ga latihan sama-sama untuk menatap sebuah turnamen ini tidak ideal dan ini saya bukan cari-cari alasan untuk meraih target maksimal tapi emang kali ini persiapan bad (buruk),” ungkap Djanur. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.