CRUYFF MULAI JALANI OPERASI KANKER ! SING ÉNGGAL DAMANG KANG !

Bobotoh.id – Setelah didiagnosis menderita kanker paru-paru, Johan mengungkapkan dirinya telah memulai proses kemoterapi. Akhir bulan lalu, Legenda dan Barcelona ini mengejutkan fans sepakbola dunia setelah muncul berita diagnosis kanker paru-paru. Cruyff dikenal sebagai seorang perokok berat sebelum akhirnya berhenti usai menjalani operasi jantung. Tak ayal, simpati pun berdatangan dari dan Barcelona.

Tenjo disini: BUFFON: CASILLAS KIPER PANG ALUSNA DI DUNIA !

Dalam sebuah kegiatan yang diselenggarakan yayasan miliknya, Kamis (19/11) kemarin, Cruyff membuka diri tentang “perjuangan” baru yang dihadapinya.

“Saya yakin saya bakal memenangi pertempuran ini, saya sudah memulai langkah perawatan. Saat ini saya mendapat lebih banyak kekuatan daripada sebelumnya. Saya dibantu tim dokter yang istimewa untuk memastikan segalanya berjalan lancar.” cetus pria 68 tahun ini dilansir Voetbal International.

Sikap optimisme tetap dipegangnya meski harus menjalani kemoterapi.

“Ketika mereka memasukkan obat ke dalam tubuh saya, rasanya seperti teman saja. Karena obat itu harus mengalahkan kanker, jika dokter mengatakan Anda menderita kanker, tidak ada jalan kembali. Anda harus bangkit berjuang sebaik mungkin. Saya sangat yakin semuanya akan baik-baik saja.” sambung Cruyff. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.