DENGAN TANGAN BERLUMURAN GETIH, UMUH MENÈWAK SUPIR BUS !! LOH KENAPA ?!

.id – Manajer Bandung, mengenang kejadian pelemparan bom molotov yang dilakukan oknum supporter di Jakarta beberapa tahun silam. Umuh menceritakan saat dirinya menangkap supir bus yang hendak kabur karena ketakutan. Supir Bus itu, kata Umuh mau meloncat saat bus yang ditumpangi pemain diserang.

“Waktu itu ketika kejadian di Jakarta yang mobil kita mau dibakar pakai bom molotov sampai-sampai saya berdarah, tangan saya berdarah, itu saya tidak tiarap, justru saya melihat situasi. Sampai-sampai supir mau loncat dari bus, mau kabur, itu supirnya saya tangkap. Akhirnya saya yang kasih komando untuk menenangkan suasana, saya suruh masuk tol,” kata Umuh mengenang.

Saat kondisi tersebut, Umuh pun terbilang nekat. Ia memerintahkan, bus harus kembali ke hotel. Umuh pun menyadari jika tindakannya itu berbahaya. Untungnya, Persib bisa kembali ke hotel dan diangkut menggunakan Baraccuda keluar hotel. “Akhirnya kita balik lagi (ke Jakarta) nekat, itu saya yang mengomandokan akhirnya balik lagi ke hotel memakai barracuda.” katanya. (bobotoh.id/HL/RF)

Ieu Rame Lur : Konate : I Love You, Bobotoh ! Hatur Nuhun Pisan !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.