DI BANDUNG RÈA GEDUNG BETINGKAT & HOTEL BARU ! INI KATA BOBOTOH !

Banyaknya pembangunan hotel dan di ternyata tidak mendapat respon yang baik dari sebagian .

Dari polling yang dibuat oleh Bobotoh.id melalui akun twitternya @bobotohID, sebagian bobotoh sangat tidak setuju dengan adanya pembangunan hotel dan gedung bertingkat di wilayah kota berjuluk Paris Van Java ini.

polling hotel

“@BobotohID henteu, hotel jeng gedung bertingkat boros pisan kanu konsumsi caina te bisa ngahemat,” ujar pemilik akun @Junaedi_is.

“@BobotohID henteu, bandung jadi panas kusabab efek rumah kaca,” tulisnya lagi.

Selain @Junaedi_is, beberapa akun lain juga turut mengkritisi banyaknya gedung bertingkat di kota Bandung. “di balik pembangunan ada rakyat yang tertindas oleh para kapitalis 🙂 , kicau @ulaheun.

Berbeda dengan dua akun diatas, aku @Prln_1933jkt mengaku setuju dengan adanya pembangunan hotel dan gedung bertingkat di kota Bandung. Alasannya adalah efisiensi lahan.

“@BobotohID satuju kang. Kango episiensi lahan. Asal ulah lapangan sepak bola wae nu di jieun hotel jeung gedung bertingkatna,” tulisnya.

Di Bandung sendiri saat ini banyak sekali bermunculan hotel dan gedung-gedung bertingkat baru. Di daerah Sukajadi contohnya, hotel yang didominasi warna hijau berdiri di wilayah yang dulunya terkenal dengan banyaknya pohon rindang.

Tak hanya itu, gedung-gedung mentereng pun saat ini sedang dibangun tepat di depan kantor pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Gedung Sate Bandung. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.