DI KHAWATIRKAN AYA TEROR DI EL-CLASICO ! BAHAIYA !

Bobotoh.id – Pemerintah Spanyol melalui Dewan Olahraga Nasional menjamin pertandingan El Clasico antara Real melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 21 November 2015, akan aman dari ancaman teror. Kekhawatiran aksi teror muncul di El Clasico menyusul serangan yang terjadi di Paris, Perancis, yang menewaskan lebih dari 100 orang, Jumat 13 November 2015 waktu setempat.

Tenjo disini: KONATE BOGOH PISAN KA PERSIB ! KATA SANG AGEN !

Presiden Dewan Olahraga Nasional Spanyol, Miguel Cardenal, memastikan pemerintah menjamin keamanan semua kegiatan olahraga, termasuk laga El Clasico.

“Kami harus tenang memasuki El Clasico. Kami memiliki banyak masalah di masa lalu, tapi kami belajar dari kesalahan itu. Orang-orang bisa dengan tenang datang ke El Clasico,” ujar Cardenal dilansir dari Catalunya Radio, Selasa (17/11/2015).

Cardenal juga memastikan pengamanan diperketat jelang, selama dan sesudah laga El Clasico. “Tentunya menyusul kejadian di Paris, keamanan semakin ditingkatkan. Tidak hanya untuk pertandingan El Clasico, tapi juga di liga sepakbola atau bola basket lainnya,” imbuhnya. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.