DIGUNCANG TEROR, PRANCIS TETAP SIAP TARUNG MENGLAWAN INGGRIS !

Bobotoh.id – Skuat nasional memilih untuk menolak opsi mundur dari laga uji coba internasional kontra meski negara mereka tengah diguncang teror beberapa hari lalu. Sebelumnya, pelatih Les Bleus, Didier Deschamps telah memberikan pilihan bagi penggawanya untuk meninggalkan tim setelah terjadinya insiden serangan mematikan teroris yang terjadi di dengan menewaskan lebih dari 130 orang.

Tenjo disini: RONALDO NGAJAGOKEUN MESSI NU NGANGKAT TROFI BALLON D’OR 2015 !

Dua anggota timnas Prancis turut merasakan imbas kejadian tersebut, yakni Lassana Diarra yang harus kehilangan saudara sepupunya Asta Diakite, sementara saudari Antoine Griezmann yang menonton pentas musik yang sama di Bataclan berhasil selamat. Dalam laga uji coba yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Rabu (18/11) esok, pengamanan bakal lebih diperketat. Selain itu akan ada acara khusus untuk memberikan penghormatan kepada para korban aksi teror di Prancis.

Suporter juga akan melakukan aksi khusus dengan membentuk koreografi bertuliskan La Marseillaisesebelum laga dimulai. Sedangkan suasana Wembley akan dihias dengan nuansa merah, putih, dan biru yang jadi warna khas timnas Prancis. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.