DIGUYUR HUJAN, STADION DI INGGRIS IEU JADI JIGA CITARUM !

Bobotoh.id – Peristiwa mengejutkan terjadi pada Senin 16 November 2015 pagi waktu setempat. sepakbola milik klub Inggris, Carlisle ditemukan seperti sawah. Kejadian tersebut membuat kaget sejumlah warga maupun staf yang bekerja di sekitar area .

Tenjo disini: MARINE LLORIS, SANG PENJAGA HATI HUGO LLORIS ! AAHIIW !

Petugas keamanan dan karyawan lain terkejut ketika menemukan Brunton Park tergenang air seperti danau. Peristiwa tersebut terjadi lantaran selama akhir pekan wilayah Cumbria dilanda hujan deras, klimaks dari hujan tersebut terjadi pada Minggu 15 November 2015 malam.

Saat itu peringatan banjir diumumkan oleh pemerintah pada Minggu malam waktu setempat. Saat itu seluruh warga mulai panik dan ketakutan. Kala alarm berbunyi keesokan paginya terlihat beberapa wilayah tergenang banjir cukup parah, salah satunya dua area dekat stadion. Seperti dikabarkan Dailymail, Rabu (18/11/2015). Banjir yang menggenangi stadion sudah menutupi sebagian besar rumput di lapangan. Hampir tiga perempat bagian lapangan ditutupi oleh air akibat hujan lebat akhir pekan lalu.

(Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.