DUA KLEUB INGGRIS IEU DISANKSI KU FEDERASINA !

Federasi Sepakbola Inggris [] menjatuhkan hukuman berupa denda masing-masing sebesar £50,000 kepada dan £40,000 untuk West Ham United akibat gagal mengontrol perilaku pemain. Hukuman tersebut mengacu pada pertemuan keduanya dalam lanjutan Liga Primer Inggris, saat The Hammers menang 2-1 atas The Blues di Upton Park pada 24 Oktober lalu. Di laga itu, lima pemain Chelsea mendapatkan kartu kuning termasuk kartu merah yang diterima Nemanja Matic serta Jose Mourinho yang diusir keluar lapangan oleh wasit.

Tenjo ieu oge lur: SAYA YANG NGAJARKEUN RONALDO ! CEUK LEHEUND MU IEU !

Sementara West Ham disebut gagal menjaga sikap penggawanya lantaran melakukan protes keras pada wasit Jonathan Moss ketika Matic melakukan pelanggaran keras pada Diafra Sakho.

“Hukuman denda timbul karena kedua klub gagal untuk mengendalikan sikap pemain mereka dengan baik. Ini juga berlaku sebagai peringatan agar tindakan yang sama tak terulang di masa mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi FA seperti dilansir goal.com.

Mourinho yang diusir wasit, juga menerima hukuman secara individu, yakni berupa larangan memasuki stadion manapun selama satu pertandingan dan denda sebesar £40,000. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.