DUA PEMAIN PERSIB KEUR DIPANTAU ! SAMA SIAPA ?!

Dokter Tim , masih terus memantau perkembangan dua pemainnya yang sempat dibekap cedera. dan M. Ridwan saat ini memang kondisinya lebih baik namun Rafi belum bisa memastikan apakah cedera kedua pemain tersebut sudah benar-benar pulih atau belum.

“Kita lihat lagi Senin nanti. Mudah-mudahan cedera yang dialami sudah tidak ada dan sudah tidak merasakan nyeri lagi. Kita lihat nanti, karena sejauh ini baru kontak-kontak saja, selama pemulihan mereka diharuskan beristirahat,” ucap Rafi.

Saat ini, lanjut Rafi, kedua anak asuhnya itu sedang melakukan proses penyembuhan dan peningkatan otot yang mengalami cedera. “Mudah-mudahan di latihan nanti sudah tidak ada masalah” harapnya. (Distrik Viking di Luar Negeri Gelar Turnamen. Keren ! Tenjo disini !)

Seperti diketahui ebelumnya, setelah beberapa minggu mengalami cedera dan absen dibeberapa pertandingan turnamen Piala Presiden 2015 dua punggawa , M.Ridwan dan Tantan menurut sang Dokter tim Rafi Ghani mengalami kemajuan untuk kembali merumput setelah melalui proses pemulihan.

“Ridwan dan Tantan sudah melalui masa pemulihan selama kurang lebih delapan minggu. Sekarang mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi,” kata Rafi. (.id/FD)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.