DUET LINI TUKANG PERSIB DI PJS ! BELTRAME-JUPE ??

Manajer mengungkapkan, telah menjalin komunikasi dengan pemain yang diproyeksikan akan menggantikan bek asing asal Montenegero, Vladimir Vujovic untuk berlaga di turnamen Piala Jendral Sudirman, yang akan dimulai Selasa (10/11/15) besok.

Meski tak menyebutkan nama, Umuh meyakinkan pemain yang diincarnya adalah legiun asing yang telah berkecimpung lama di sepak bola Indonesia.

“Kita masih terus berkomunikasi dan pemain yang bersangkutan sudah pernah membela dua klub elit di Indonesia. Saya sudah menelponnya dan komunikasi terakhir pada pagi tadi,” kata Umuh, Senin (9/11/15).

Pria asal Sumedang ini mengaku terus mejalin komunikasi dengan pemain incarannya tersebut, apalagi menurutnya sang pemain mempunyai kriteria yang pas untuk membentengi lini belakang .

Tenjo Disini : Kategori Baru di PJS ! Naon Eta ?!

“Saya suka dengan karakternya dan dia juga suka dengan . Semoga secepatnya sudah ada kepastian. Sudah sms-an sama saya, kode nomer teleponnya negaranya +55,” katanya.

Setelah ditelusuri kode nomor telepon yang dibeberkan Umuh, ternyata kode tersebut berasal dari Brasil, dan dengan bersamaan salah satu pemain asing asal negeri samba, yang lama merumput di Indonesia mengucapkan salam perisahan dengan salah satu klub papan atas tanah air.

Fabiano pun memposting foto dan mengucapkan selamat tinggal lewat akun instragramnya, @fabianobeltrame15.

“Thanks #arema and #aremania dan untuk semuanya.. Smg sukses di #,” tulis Fabiano dalam akun inatagram pribadinya.

Apakah pemain ini yang nantinya akan menjadi suksesor Vlado di turnamen PJS nanti ? (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.